Skip to main content

Senangnya Berbagi Bersamamu

Pasto-Sahabat

Hidup ini tak sempurna
Khayalan tak selalu nyata
Sahabat jangan pernah menyerah
*)
Jangan berhenti berharap
Kita ini yang terkuat
Saatnya jadi peran utama

Aku bisa kaupun bisa
Meraih mimpi setinggi bintang berkilau
Bersamamu ku percaya
Kita ditakdirkan jadi yang terhebat


**)
Marilah genggam tanganku
Berlari kita terpacu
Jangan pernah ada ragu ‘tuk jadi yang nomer satu

Rintangan paling berarti
Rasa takut dalam diri
Selama kita sehati

Mimpi kita takkan mati

Sahabat..

Kembali ke *)  Kembali ke **) 2x

Sahabat.. Sahabat.. Ooo sahabat..


To: All My Best Friend
Kadang egois muncul dalam diri, padahal bersamamu selalu lebih baik.
Kadang emosi terlalu cepat hadir, padahal kehilanganmu berarti 'mati'.
Kadang logika terlalu dipuja, padahal rasa ungkapkan lebih dari yang kau tau.
Dan kadang semua itu sulit untuk diungkapkan, padahal darimu kutemui jalan menujuNya.

Terimakasih telah menjadi sahabatku... Maaf terlalu banyak kekurangan dalam diri, maaf masih sering egois, maaf sering merepotkan, dan maaf atas kelalaian yang lain. Ayo kembali melaju menujuNya dengan genggaman yang kian erat (walau tangan kita tak bertemu).

Comments

  1. huhu, so sweet...
    ayo!!!

    link-nya ditambahin dunk, mah
    liat blogku: http://chie135.wordpress.com, trus klik link2 nama akhwat yg kmu kenal di sana (maaf, mahya blom masuk; link blom chie update)

    :'( makanya ktemu sahabat seperjuangan itu satu hal yang sering Umar bin Khatthab rindukan (ini juga pentingnya beramanah dan ngaji pekanan buat qta)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Belajar dari Masalah

Seringkali kekecewaan menghampiri kita ketika sang harap tak kunjung menjadi nyata. Padahal jika kita memberi sedikit waktu untuk hati dan pikiran kita bekerjasama mencari solusi, maka kecewa itu kan berubah menjadi harap lain untuk dipenuhi. Sebagai analogi saya akan mengambil contoh robot. Sebelumnya kita samakan persepsi ya, apa itu Robot? Robot (menurut saya) adalah suatu rangkaian elektronik yang dirancang oleh manusia menjadi suatu fungsi yang dapat membantu pekerjaan manusia, ini bisa juga diartikan mengabdi. Dengan pengertian seperti ini maka kulkas, radio, komputer dan tv termasuk robot. Sekarang apa itu Manusia? Manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT untuk beribadah padaNya. Nah dari sisi ini kita bisa melihat adanya kesamaan dalam hubungan manfaat antara manusia dan robot serta manusia dan Allah SWT.

Hayu Naik Kereta

Siang itu di ruang makan rumah eninnya terdengar ramai. Suara kursi digeser serta celoteh anak-anak menggaung. Tak berapa lama kursi telah rapi berjajar dan mereka mulai mengatur siapa dan dimana posisi duduknya. Mereka dengan bersemangat menaikinya dan bernyanyi kereta api. Kreativitasnya siang itu berbekas pada adik pertama Teteh. Ketika Ia di ruang makan dan sedang tak beraktivitas sekonyong konyong Ia menarik kursi sembari berkata 'kereta'. Kreativitas ternyata menular dan mengasikkan.